Thursday, November 29, 2012

Opmin71HandlerUILite ScreenShoot + Trasparant Background

Malam sobat RedZoners,bagaimana kabar kalian ?? semoga baik. kali ini saya bagi Opera Mini hasil editan saya lagi yaitu "Opmin71HandlerUILite ScreenShoot + Trasparant Background" ,Opera mini 7.1 (Oper Mini versi terbaru), di dalamnya sudah saya tambahkan fitur ScreenShoot untuk anda pengguna HP Sony Ericsson tinggal pencet * untuk mengambil gambar Screenshotnya, untu pengguna HP lain silahkan pencet * untuk settingnya, dan yang special Opera Mini ini juga saya tambahkan fitur Transparant Background, dimana anda bisa menambahkan gambar sebagai Backgroundnya, Caranya tempatkan gambar apapun terserah anda dengan nama csl1892 berformat .png ,taruh di direktori Memory Card (file:///E://csl1892.png) "jangan di dalam folder, tapi di luar".. oh ya Aplikasi ini sudah saya modif pada menu SpeedDial nya sehingga berbentuk Greed (Kotak-kotak) sudah tidak menu daftar lagi.. Enjoy !!




File berbentuk .zip dan di dalamnya sudah ada aplikasinya sekaligus saya berikan gambar yang saya pakai sebagai Background, Steven Gerrard (Resolusi 176x220), maklum admin pecinta berat Liverpool alias Liverpudlian, hehe..

NB : Klik "SKIP AD" pada adf.ly, jika dari HP untuk melewati adf.ly masukan script :  javascript:alert(showskipad) pada address bar

3 comments:

  1. Mas agus yg format jar g ada ye..
    Hp ane lg gw300, ane cr opmod yg bs copas, ane udah punya tp skin fb
    Ane cr yg skin LFC or Gerrard
    Ynwa

    ReplyDelete
  2. Ane donlot nda bs mas, ane lookit file'a zip (mungkin slh liat x ane ya)
    Hahaha okedah ane coba
    Ynwa

    ReplyDelete